..walking around the type..

I'M BACK

hahahhahahhahaha,,,
setelah lama dag ngutak-atik niyh blog,,,
akhirnya kesampean jugaaaaa...
fffiiiuuuuhhhhh,,,,


first of all,,

saya hanya bingung ketika saya sudah ada didepan layar laptop,,
smua yang ada dalam kpalaku hilang!!!!BLANK!!!pusing juga jadinya,,
padahal sedari tadi sudah banyak skali yang ada dalam kpalaku yang mau saya tulissss...
mmmmm,,kira-kira yang lain kek gtu ndag yah??
atau cuma saya yang penyakit ini??
hahhahahahha,,,(ktawa ngakak nahhh,,ndag boleh ndag)

kalo begitu,,,
skarang cuma bisa crita yang ada sisa dalam kpalaku,,
hmmmm,,,akhir-akhir iniyh lagiyh tergila-gila sama salah satu pemain muda INTER MILAN,,
hhhhuuuaaaahhhh,,,DAVIDE SANTON telah menghipnotisku,,,!!!
gggggrrrrrr...keren skali kesyan...


caranya bawa bola,,,umpan-umpannya..
plus pemainnya masih muda dan cakeppppp,,
hhahahahhaha (mungkin inimi sepertinya inti dari semua alasan knapa saya sukaki,,,)
but,,apapun itu,,,tetep,,,FORZA INTER..!!hheehehe




mmmmm,,,mungkin sekilas tulisan ini kek ndag penting,,,bagi sebagian orang...
tapi,,,mudah-mudahan ada sedikit gunyany bangi yang merasa..
hhehehhehe...

ndag terasa maghribmiy lagiyh,,
hmmmm,,,skarang waktu makin hari makin ndag terasa terlewati,,,
okeh,,,,waktunya kita menghadap dulu,,
see u soon

2 comments:

Jazz March 25, 2010 at 6:40 AM  

welcome back ...
hey, perkenalkan nama saya Jazz santon B-)
eh tapi bukannya kau lebih suka ballotelli (haha)

tiwieeQ March 28, 2010 at 7:15 PM  

wah,,,wah,,,
enak saja...
sjak kpan drimuw pke nama blakang SANTON juga,,,
fufufufufuuff..
hehhehe

Post a Comment

LebiH jaUh

My photo
seorang yg mencari arti kebahagiaan sbenarnya,,muncul dari pribadi yang mandiri tetapi masih diselimuti manja tepatnya ingin dimanjakan,,memiliki banyak hal yang sangad ingin diraih meskipun dengan cara tertatih-tatih akan tetap dilewati.. meskipun kedengarannya banyak bicara dan sedikit emosian,,tetapi ini yang kulakukan untuk membuktikan bahwa aku PEDULI....

this is bee's way out

just share about my life..

keluh kesah yang mungkin ada..

bukan bermaksud untuk mengeluh..

hanya saja dengan begini mungkin akan lebih lega..

karena masih dalam lingkaran yang sama,,,

mencari celah jalan terbaik menuju-Mu...

this follower.......

sempat nge-plurk

dia, mereka, dan kalian