..walking around the type..

RINDUW

ada kesalahan tapi entah dimana letaknya..
tak kunjung ditemukan apalgi untuk melihad ia muncul dengan sendirinya..
masih mencari setitik kesalahan itu..
yang mengakibatkan keadaan menjadi kacau seperti ini..
mesikpun masih bingung salah apa,,salah siapa,,dan bagaimana salah itu muncul tapi masih tetap berusaha..
sayangnya,,usaha itu ternyata mempunyai batas..
BATAS KEJENUHAN!!
entah darimana asalnya kejenuhan itu timbul,,tapi itulah yang terjadi sekarang..
lelah,,letih,,capek,,bosan....



sy bukan hanya memikirkan apa yang kurasa sendiri,,
melainkan memikirkan kamu,,kamu,,kamu,,dan kamu..
bagaimana mungkin melewati hari-hari esok jikalau kita masih saja terus berada disini,,
tanpa da perubahan yang pasti..
tapi kenapa??
kamu belum juga menyadari apa yang kamu lakukan sampai sekarang ini..
hampir seumur hidup mengalah untuk memberikanmu ruang..
merasakan bahagia yang ingin kau rasa..
tapi nyatanya apa yang selama ini kuharapkan tak kunjung kau mengerti..
sampai kapan??
kau hanya duduk diam terpaku memandangi orang-orang yang perlahan-lahan akan meningglkanmu tanpa melihat orang-orang yang ada disekitarmu yang akan menunggumu tanpa bosan???
sampai kapan???
kau akan memberikan makna,,memberikan arti,,menganggapnya ada kepada orang yang betul-betul memperhatikanmu,,dan tak pernah lelah untuk mengajakmu tertawa bersama??


atau apakah ini hukuman yang harus diterima kala dosa itu datang menagih??
yaaaaaahhhh,,,
meskipun masih sulit mengerti..tapa hanya berusaha mampu untuk dapat berusaha..
melewati ini meskipun tanpa senyuman indah yang merekah..
adakah kebahagiaan itu muncul??
ada jawabnya..
tetapi kebahagiaan apakah yang kamu cari..??
bahagia dengan tertawa ikhlas..


aku merindukanmu ayah...
aku merindukanmu ibuuuu..
aku merindukan kalian yang tertawa lepas..
aku merindukan melihat wajah tanpa beban..
aku merindukan bermain bersama kalian tanpa ada rasa takut..
aku merindukan kebersamaan tanpa diselimuti rasa was-was..
aku merindukan keramaian..
aku merindukan bahagia bersamamu..
bersama kalian,,kalian,,dan kalian..
yaaaahhh,,,
kalian...!!

0 comments:

Post a Comment

LebiH jaUh

My photo
seorang yg mencari arti kebahagiaan sbenarnya,,muncul dari pribadi yang mandiri tetapi masih diselimuti manja tepatnya ingin dimanjakan,,memiliki banyak hal yang sangad ingin diraih meskipun dengan cara tertatih-tatih akan tetap dilewati.. meskipun kedengarannya banyak bicara dan sedikit emosian,,tetapi ini yang kulakukan untuk membuktikan bahwa aku PEDULI....

this is bee's way out

just share about my life..

keluh kesah yang mungkin ada..

bukan bermaksud untuk mengeluh..

hanya saja dengan begini mungkin akan lebih lega..

karena masih dalam lingkaran yang sama,,,

mencari celah jalan terbaik menuju-Mu...

this follower.......

sempat nge-plurk

dia, mereka, dan kalian